Langsung ke konten utama

7 Drama Korea Paling Banyak di Tonton

1. Descendent Of The sun


Descendants of the Sun (Hangul태양의 후예RRTaeyang-ui Huye) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi Song Joong-kiSong Hye-kyoJin Goo dan Kim Ji-won. Drama ini disiarkan di KBS2 mulai 24 Februari hingga 14 April 2016 setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 untuk 16 episode.
Serial ini sangat sukses di Korea Selatan dan memperoleh popularitas yang sangat besar di seluruh Asia. KBS menayangkan 3 episode spesial tambahan dari 20 April hingga 22 April yang berisi peristiwa menarik dan adegan terbaik serial tersebut, proses produksi drama tersebut, cuplikan di balik adegan, komentar dari para pemeran, dan epilog akhir.
Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri. Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom. Gi-beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana Dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) bekerja. Terpesona akan kecantikan Mo-yeon, Si-jin berusaha mencari perhatian Mo-yeon. Akan tetapi, Mo-yeon tidak percaya Si-jin dan Dae-young benar-benar tentara, terlebih lagi karena nama samaran Si-jin adalah "Big Boss" (bos besar), sehingga Mo-yeon mencurigai mereka berdua adalah gangster yang memukuli Gi-beom. Untuk memverifikasi identitas mereka, Si-jin meminta bantuan dokter tentara Yoon Myeong-ju (Kim Ji-won) yang pernah magang di Rumah Sakit Haesung. Meski punya masa lalu kurang menyenangkan dengan Myeong-ju, Mo-yeon percaya dengan verifikasi Myeong-ju.
Mo-yeon dan Si-jin pun menjadi akrab satu sama lain sejak Si-jin meminta Mo-yeon mengobati lukanya. Mereka juga membuat janji untuk menonton film bersama di bioskop. Sayangnya, sebagai tentara, Si-jin selalu saja sibuk sehingga sering membatalkan janji mereka. Mo-yeon baru menyadari bahwa Si-jin mempunyai pekerjaan misterius yang sangat berbeda darinya. Sebagai tentara, Si-jin bisa saja membunuh orang sedangkan Mo-yeon, sebagai dokter, menganggap nyawa manusia paling berharga dan harus diselamatkan. Atas dasar inilah, Mo-yeon memutuskan hubungan dengan Si-jin. Saat itu juga, Si-jin dikirim ke negeri fiksional Urk untuk menjaga perdamaian di sana.
Lambat laun, Mo-yeon menyadari bahwa menjalani kehidupan idealis tidak membawanya ke mana-mana. Mo-yeon berubah menjadi dokter elit yang melayani orang kaya. Ketika Mo-yeon menolak direktur Rumah Sakit Haesung yang meminta hubungan seksual, Mo-yeon dibuang ke Urk. Bersama tim dokternya, Mo-yeon belajar untuk kembali menjadi dokter idealis yang membantu kemanusiaan dengan menghadapi bencana gempa bumi, perang, penculikan, dan penyakit berbahaya. Di Urk, Mo-yeon juga bertemu kembali dengan Si-jin. Mo-yeon masih bimbang apakah dirinya siap mempunyai kekasih seorang tentara yang dapat meninggalkannya kapan saja. Namun akhirnya, situasi berat di Urk mengukuhkan cinta mereka berdua.
Sekembalinya ke Korea Selatan, Mo-yeon berencana keluar dari Rumah Sakit Haesung dan membuka klinik sendiri. Sayangnya, bank tidak ingin memberi pinjaman jika Mo-yeon pengangguran sehingga terpaksa Mo-yeon tetap bekerja di Rumah Sakit Haesung. Sementara itu, Si-jin terlibat dalam aksi perdamaian Korea Selatan dengan Korea Utara.
Ketika Si-jin dan Tim Alpha dikirim ke Albania untuk misi berikutnya, Si-jin hilang dalam ledakan dan dianggap sudah meninggal. Mo-yeon sangat terpukul. Satu tahun kemudian, Mo-yeon pergi Albania dalam peringatan kematian Si-jin sekaligus kegiatan relawan. Tiba-tiba Si-jin datang dengan luka-luka, dan menceritakan bahwa "teman jauhnya" yang merupakan seorang tentara Korea Utara menolongnya untuk tetap hidup. Akhirnya, Si-jin dan Mo-yeon, dan Dae-young dan Myeong-ju bersatu kembali.

2.Whats Wrong with secretary Kim


SINOPSIS What’s Wrong With Secretary Kim :

Adaptasi dari webtoon ini akan bercerita tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon memiliki penampilan, pintar, tampan, kaya dan keterampilan yang sempurna namun Dia sangat sombong. Sekretaris adalah Kim Mi Soo, datang bekerja untuknya. Dia telah lama bekerja bertahun-tahun dengannya namun, Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.
Update artikel: 16 Januari 2019:
Preview / Rangkuman “Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim TRASN TV” menurut yang Admin ingat dari episode pertama sampai terakhir. Kim Mi-So telah menjadi sekretaris dari bosnya Lee Young-Joon selama puluhan tahun. Hanya Mi-So sajalah yang paham akan sifat dan kebiasaan bosnya Young-Joon.
Dia sangat setia hingga suatu hari Mi So memutuskan untuk menjalani hidupnya sendiri, setelah lelah bekerja Dia ingin berhenti. Nah semenjak itulah Young Joon merasa bahwa dirinya sangat butuh Mi So. Namun Sekretarisnya itu tetap ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya.
Young Joon akhirnya memohon pada Mi So untuk tidak meninggalkannya. Hubungan inilah yang memaksa mereka akhirnya menjadi rasa suka yang. Kisah romansa di kantorpun terjadi. Selain itu di drama ini juga akan menceritakan masa lalu Young joon bersama saudaranya Sung-Yeon (waktu penculikan di masa kecil) yang terjadi Yoong Joon lah yang berkorban. Lee Sung Yeon juga mencintai Mi So.

Masa Kecil Young Joon

Dia mengganti namanya dengan saudaranya begitu juga sebaliknya. Karena Young Joon sangat cerdas dan dapat memahami situasi walaupun dirinya masih kecil kala itu. Dia yang di culik (namun saudaranya yang menganggap dirinya di culik). Rasa trauma dari saudaranya-lah yang membuat dia hilang sebagian ingatan. Di ending cerita hal tersebut akan terungkap bahwa Young joon yang sangat baik hati rela dijadikan kambing hitam oleh Sung-Yeon.
Young Joo trauma akan tali yang di ikat, karena Dia menyaksikan si penculik bunuh diri dengan mengantungkan diri di lehernya. Selain itu akhirnya Sung-Yeon sadar dan mau berbaikan dengan Young Joon. Ternyata masa lalu dari Young Joo juga berkaitan dengan Mi So, hal tersebut akan terungkap di episode – episode akhir.

Kisah Cinta Go Gwi-Nam (Chansung)

Selain cinta Young Joon & Mi So, drama romantis ini juga akan bercerita tentang kehidupan dan cinta Gwi Nam. Dia tipe orang yang super hemat sekali. Dalam sebelum Dia tidak pernah mengeluarkan uang lebih dari $100. Namun takdir membawanya berubah ketika bertemu Kim Ji-A di kantor. Orang – orang kantor mengira termasuk Kim Ji-Ah dan teman – temannya bahwa Gwi-Nam memiliki satu set kemeja dengan bentuk dan warna yang sama. Namun sebenarnya hanya 1, Dia benar – benar orang yang hemat.
Semua terungkap ketika Kim Ji Ah tinggal di atas atap rumahnya (kontrakan). Mereka berdua juga akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

Kisah Cinta Young Joon & Mi So

Awalnya banyak orang kantor berbicara di belakang Young Joon bahwa Dia tak suka dengan perempuan, karena Dia benar – benar tak punya rasa cinta terhadap seorang wanita. Hingga suatu hari kabar tersebut terdengar oleh Kim Byung-Ok (Ayah Young Joon) & Kim Hye-Ok (Ibu Young Joon). Mereka berdua orang yang sangat kaya dan mempercayakan perusahaan ke Young Joon. Ibunya sangat dekat dengan Mi So.
Dia bahkan selalu menayakan, Jika dirinya suka dengan wanita seperti Mi So menjadi menantunya. Hal tersebut akhirnya terwujud dengan hubungan romantis Youn joon dan Mi So akhirnya terungkap satu persatu mulai dari keluarga hingga rekan kantor (walaupun mereka awalnya berusaha untuk menyembunyikannya).
Kisah cinta mereka berdua berakhir hingga pernikahan.

3. My id is Gangnam Beauty

Gangnam Beauty (Hangul내 아이디는 강남미인RRNae Aidineun Gangnammiin; lit. My ID is Gangnam Beauty) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Im Soo-hyangCha Eun-wooJo Woo-ri dan Kwak Dong-yeon. Serial ini didasarkan pada webtoon yang bernama sama yang dipublikasikan pada tahun 2016 oleh Naver Webtoon.[3][4] Serial televisi ini pertama kali ditayangkan di JTBC pada tanggal 27 Juli 2018 dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 23:00 (WSK).
Menyebut operasi plastik atau oplas, pastinya banyak yang sejak awal langsung memberikan negatif. Namun menonton ID SAYA ADALAH KEINDAHANGANGNAM akan mengubah cara pandangmu. Drama adaptasi dari webtoon yang berjudul sama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Im Soo Hyang.
Sama dengan cerita yang dibawaung di webtoon, ID SAYA ADALAH KECANTIKAN GANGNAM yang menceritakan bagaimana wanita muda Kang Mi Rae ( Im Soo Hyang ) memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena kerap dibully gara-gara wajah yang dianggap buruk. Bahkan setelah operasi plastik pun, ia masih tetap rendah diri dengan penampilannya.
Gantengnya Cha Eunwoo perankan Do Kyung Seok di MY ID IS A GANGNAM BEAUTY.  © JTBC
Saat ia masuk kuliah, Kang Mirae malah mendapat olokan sebagai Gangnam Beauty, sebuatan untuk orang-orang yang mengoperasikan plastik. Bukannya semakin percaya diri, ia harus mendapatkan ejekan.
Di situ lah muncul lah Do Kyung Seok ( Cha Eunwoo ), pelajar ganteng yang terlihat dingin. Namun siapa yang menyangka pria dengan wajah super tampan yang terlihat ini nyatanya berbalik kerap menolong Kang Mirae. Memiliki penampilan yang bagus, cerdas, dan juga kaya, tak banyak yang tahu kalau kehidupan Do Kyung Seok sebenarnya tidak bagus. Pasalnya, ia memiliki keluarga yang tidak bahagia.
Di sisi lain, ada karakter Hyun Soo Ah. Gadis paling populer di jurusan ini terkenal dengan kecantikannya. Namun sayang, ia bermuka dua yang terlihat sok polos padahal punya maksud lain.Penulis webtoon ID SAYA ADALAH KEINDAHAN GANGNAM sendiri mengakui jika ia akan menunjukkan banyak detail yang lebih dari versi webtoonnya dengan bergabung dalam proses memeriksa naskah.
Pemirsa juga wajib menonton seperti apa sih kimia Cha Eunwoo dan Im Soo Hyang, bikin baper lho diterima.

4. The last Empress 



Sinopsis singkat: The last emppress yang merupakan drama baru SBS langsung mencuri perhatian saat premier. Drama yang dibintangi Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, dan Lee Elijah tersebut sukses menduduki peringkat rating tertinggi.
Drama baru yang tayang setiap Senin dan Selasa tersebut mengusung cerita tentang kerajaan modern. Di mana Korea masih merupakan negara kerjaan yang dipimpin oleh seorang raja.
Jang Nara merupakan bintang utama yang menjadi kunci perubahan di kerajaan ini. Ia akan membawakan karakter Oh Sunny seorang aktris musikal yang menikah dengan raja. Episode drama yang banyak membuat penasaran para penikmat drakor.

5. Where you were sleaping


Sinopsis/ Cerita Tentang While You Were Sleeping. Daebak! Drama Korea paling baru dengan bintang populer dan sudah membuat banyak orang menunggu jadwal penayangan drama ini yaitu serial “While You Were Sleeping“. Tak tanggung-tanggung aktor papan atas Korea Lee Jong-Suk yang tahun 2016 lalu bermain “Drama Korea W” ini akan beradu akting dengan aktris populer Korea yaitu dengan aktris cantik sekaligus anggota girl pop “Miss A” yang bernama Bae Suzy (Suzy Miss A).
Walaupun saat ini belum tayang, namun dapat di pastikan drama Korea “While You Were Sleeping” akan sukses dan populer dengan rating yang tinggi. Belum tayang saja sudah banyak orang yang sudah menantikannya, apalagi kalau sudah tayang. Untuk alur cerita drama ini juga sangat menarik sekali yaitu menceritakan seorang wanita yang dapat melihat kejadian masa depan melalui mimpinya dan ada juga seorang Jaksa yang berusaha agar mencengah mimpi-mimpi buruk dari penglihatan wanita tersebut tak menjadi nyata.
serial drama “While You Were Sleeping” alur ceritanya di tulis oleh Park Hye-Ryun sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Lee Jong Suk di drama “Pinocchio” dan “I Can Hear Your Voice“, kedua kdrama tersebut sangat sukses dan bahkan pernah di tayangkan di Indonesia. Untuk sutradaranya sudah tak perlu di ragukan lagi yaitu Oh Choong-Hwan yang pernah membuat serial “My Love From the Star” dan “Doctors” dari SBS drama.
Syuting drama Korea ini sudah di mulai sejak Februari 2017 lalu, untuk pembacaan naskah drama berlangsung tanggal 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, Korea Selatan dan apabila tak ada perubahan jadwal drakor satu ini akan di tayangkan musim dingin tahun 2017. Selain Bae Suzy dan Lee Jong-Suk pemain drama “While You Were Sleeping” juga akan ada aktor tampan Jung Hae-In, Lee Sang-Yeob dan Ko Sung-Hee. Di kabarkan aktris cantik Kim So-Hyun juga akan menjadi cameo di seri drama Korea terbaru ini. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis While You Were Sleeping selengkapnya.

SINOPSIS While You Were Sleeping :

Drama Korea ini akan bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata.
Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa antisosial, tidak takut untuk berbicara pikirannya. Karena sifat antisosialnya itu memungkinkan Dia untuk mengevaluasi kasus tanpa melibatkan perasaan dan menyelidiki semua permasalahan dengan teliti. Selama hari-hari sekolahnya Dia juga sangat bekerja keras karena hal tersebut untuk memenuhi harapan orang tua mereka.
Di sisi lain ada Nam Joo Hong (Suzy), adalah mantan wartawan yang jarang meninggalkan rumah dan saat ini menganggur. Dia menggunakan untuk mengagumi dan menjadi seorang penggemar Jung Jae Chan adalah rising star dalam profesi hukum. Sejak Dia kecil Joo Hong dapat melihat masa depan dalam mimpinya tentang hal-hal buruk yang akan terjadi dan hal itu membuat Dia selalu merasa gugup.
Dia pergi ke Jae Chan untuk bantuan. Jung Jae Chan meskipun tidak ingin mendapatkan terlibat dengan Hong Joo tidak memiliki pilihan selain untuk mencegah peristiwa ini dari terjadi.

6. Touch in your heart



Touch ()
Drama Korea Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan mulai tayang hari Selasa (6/2/2019) ini.
Drama yang merupakan adaptasi dari novel web dengan judul yang sama ini pertama kali diterbitkan tahun 2016 oleh KakaoPage.Lalu, seperti apa sinopsis Drama Korea Touch in your heart ini?
Drama ini menceritakan kisah asmara seorang aktris papan atas Oh Yoon Seo, yang sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.
Dia jatuh karena skandal dengan seorang pengacara licik. Oh Yoon Seo terkenal karena penampilannya yang cantik tapi aktingnya jelek.
Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. Karir aktingnya menurun drastis.Oh Yoon Seo kemudian mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin menjadikannya pemeran utama seri drama.

Karakter itu bekerja sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman, Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.Sementara itu, Kwon Jung Rok adalah seorang pengacara di sebuah firma hukum.Kwon Jung Rok adalah sosok yang sombok dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung Rok membiarkan Oh Yoon Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama Tiga bulan.

7. Memories Of Alhambra


MEMORIES OF THE ALHAMBRA menjadi salahs satu drama akhir tahun yang paling dinantikan pemirsa. Serial tvN yang dibintangi Hyun BinPark Shin Hye, dan Chanyeol EXO itu bakal menyajikan cerita yang berbeda dari kebanyakan drama Korea lho.
Mengusung genre suspense-romance, MEMORIES OF THE ALHAMBRA menceritakan tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO dari perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol untuk perjalanan bisnis, dan berakhir tinggal di sebuah hostel tua yang terletak di Granada.
Sedangkan Park Shin Hye memerankan sosok Jung Hee Joo, pemilik hostel yang ditinggali Yoo Jin Woo, wanita ceria ini sebenarnya bercita-cita jadi musisi klasik tapi berakhir harus menjadi tulang punggung keluarganya. Chanyeol EXO dipercaya memerankan Jung Se Joo, adik dari Jung Hee Joo. Ia adalah seorang programmer genius yang memiliki kehidupan sendiri.
Drama akhir tahun ini sendiri akan mengusung berbagai kejadian misterius yang terjadi di hostel bersama orang-orang yang tinggal di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh proposal musyawarah kerja (MUKER)

PROPOSAL MUSYAWARAH DAN RAPAT KERJA 2014-2015 (MUKER) DEWAN AMBALAN SAFA – MARWAH GUGUS DEPAN 10.081-10.082 PANGKALAN  SMK IBNU SINA RAJAGALUH Alamat  : Jl . Raya Pangeran Muhammad / Sumurugul Rajagaluh – Majalengka 45472 I. LATAR BELAKANG KEGIATAN Perencanaan merupakan suatu proses penting dalam melaksanakan kegiatan, terlebih dalam sebuah organisasi. Agar dapat mempersiapkan rancangan kegiatan selama satu periode dengan baik, suatu organisasi perlu mensosialisasikan visi, misi, tujuan, arah dan prosedur operasi kepada para pengurusnya. Memberi pemahaman dan pengarahan mengenai pengetahuan kaperamukaan berorganisasi yang baik juga sangat diperlukan agar seluruh rancangan kegiatan organisasi dapat diwujudkan secara terarah, terstruktur, realistis dan terukur. Mengingat hal tersebut, dewan ambalan safa – marwah gugus depan 10.081-10.082 pangkalan  Smk Ibnu Sina Rajagaluh bermaksud menyelenggarakan ‘Musyawarah dan Rapat Kerja’ di awal pe

Laporan PKL Bank BTPN

LAPORAN PRAKT I K KERJA LAPANGAN (PKL) DI BANK BTPN KC MAJALENGKA Diajukan untuk Memenuhi Syarat dalam Melaksanakan Studi di SMK Ibnu Sina Kompetensi Keahlian Akuntansi Disusun Oleh : 1.        Firli Nurkalim     (NIS: 13.14.1.002 ) 2.        Risna Fitriani      (NIS: 13.14.1.005 ) SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN IBNU SINA (SMK IBNU SINA RAJAGALUH) Jalan Raya Pangeran Muhammad/Sumurugul Rajagaluh-Majalengka 45472 Email: smkibnusina@hotmail.com Laporan PKL klik disini

Tips sederhana bikin cake dengan milo

Halo buat para pecinta cake yang suka bikin apalagi makannya yang mau bikin cake dengan bahan yang sangat simpel ini patut di coba buat ngemil ngemil cinnn... Cake Milo Lagi pengen nyemil nyemil irit hihihi nah kepikiranlah cake milo ini, enak dan murah meriah pula bahanx...selengkapnya Bahan-bahan 1) Milo 6 sachet /15 sdm 2) 3 butir Telur 4 sdm 3) Susu coklat Tepung terigu 1 sdm aja (biar cakex ga keras) Langkah Kocok telur dalam wadah (ga usah sampai berbuih sekali yaaa) Campurkan milo ke wadah telur, aduk hingga tercampur rata Masukkan tepung terigu, dan aduk hingga merata Terakhir campurkan susu coklatnya, aduk Siapkan loyang yg sdah di oles mentega/minyak sedikit, masukkan adonanx Lalu siap kukus deeeh, kurang lebih 15 menit aja kukusnya Di kasih topping keju enak banget, cuman stok di kulkas lgi ga ada jadi seadanya aja toppingnya hehe.. kalian bisa bikin juga dengan porsi yang besar kalo buat sekeluarga heheh makasih cinn udah mampir tips lainya bisa cari