Langsung ke konten utama

7 Oppa terganteng main drakor

1. Lee jong suk


Lee Jong Suk (Hangul: 이종석; lahir 14 September 1989; umur 29 tahun)adalah aktor dan model asal Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 - untuk School 2013. Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul 'Actors Who Lit Up 2013' oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan.

drama yang baru di bintangi,

where you whre slaping

Romance is a bonus book 

2.Song Jong ki


Song Joong-ki (Hangul: 송중기, Hanja: 宋仲基) (lahir di DaejeonKorea Selatan19 September 1985; umur 33 tahun) adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan. Dia mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal(2010) dan acara varietas Running Man sebagai salah satu anggota pemain awal ketika dimulai pada tahun 2010. Dia juga terkenal karena perannya dalam drama The Innocent Man sebagai pemeran utama pada 2012 dan dalam film A Werewolf Boy (2012).
Namanya semakin terkenal setelah ia menjadi pemeran utama drama yang sukses di Asia, Descendants of the Sun (2016) yang menetapkan statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas. Ia berada di posisi ketujuh dalam daftar Korea Power Celebrity yang dirilis Forbes pada tahun 2013, dan berada di peringkat kedua pada tahun 2017.
drama yang baru di bintangi,
Descendent of the sun


 3. Song kang joon



Seo Kang-joon (lahir Lee Seung-hwan lahir 12 Oktober 1993; umur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Peran utama pertama Seo dalam serial komedi romantis 2014, Cunning Single Lady.
Ia adalah bagian dari 5urprise (Hangul서프라이즈), grup yang beranggotakan lima orang yang diluncurkan pada tahun 2013 oleh agen bakat Fantagio yang memiliki cabang ke akting, musik, iklan, dan acara komersial.
drama yang baru di bintangi,

Are you humman to

The thrid charm


4. Yeo seung ho


yeo Seung-ho (lahir di Incheon17 Agustus 1993; umur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia mulai terkenalsebagai aktor cilik di The Way Home (2002), dan terus berakting di film dan serial televisi, meliputi drama remaja Master of Study (2010), film bergenre thriller Blind (2011), dan komedi romantis Operation Proposal (2012). Setelah menyelesaikan wajib militernya, Yoo membintangi drama Remember: War of the Son (2015).

drama yang baru di bintangi,

I'm not a robot

My strange hero

5. Ji chang wook


Ji Chang-wook (lahir 5 Juli 1987; umur 31 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia memperoleh kepopuleran karena perannya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again (2010-2011), diikuti oleh drama-drama sejarah, Warrior Baek Dong-soo (2011) dan Empress Ki (2013-2014).

drama yang baru di bintangi,
 Suspacious partner

The K2


6. Cha eun woo ( Astro )

Lee Dong-min (Hangul이동민; lahir 30 Maret 1997; umur 21 tahun) lebih dikenal dengan nama panggungnya Cha Eun-woo(Hangul차은우) adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria asal Korea SelatanAstro.

darama yang baru di bintangi,

My id is gangnam beuty

7.Chanyeol ( EXO )

Park Chan-yeol (lahir 27 November 1992; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan mononim Chanyeol adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan. Ia adalah anggota dari grup penyanyi laki-laki Tiongkok-Korea Selatan EXO dan sub kelompoknya EXO-K.

drama yang baru di bintangi,

Memories of the Alhambra


Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh proposal musyawarah kerja (MUKER)

PROPOSAL MUSYAWARAH DAN RAPAT KERJA 2014-2015 (MUKER) DEWAN AMBALAN SAFA – MARWAH GUGUS DEPAN 10.081-10.082 PANGKALAN  SMK IBNU SINA RAJAGALUH Alamat  : Jl . Raya Pangeran Muhammad / Sumurugul Rajagaluh – Majalengka 45472 I. LATAR BELAKANG KEGIATAN Perencanaan merupakan suatu proses penting dalam melaksanakan kegiatan, terlebih dalam sebuah organisasi. Agar dapat mempersiapkan rancangan kegiatan selama satu periode dengan baik, suatu organisasi perlu mensosialisasikan visi, misi, tujuan, arah dan prosedur operasi kepada para pengurusnya. Memberi pemahaman dan pengarahan mengenai pengetahuan kaperamukaan berorganisasi yang baik juga sangat diperlukan agar seluruh rancangan kegiatan organisasi dapat diwujudkan secara terarah, terstruktur, realistis dan terukur. Mengingat hal tersebut, dewan ambalan safa – marwah gugus depan 10.081-10.082 pangkalan  Smk Ibnu Sina Rajagaluh bermaksud menyelenggarakan ‘Musyawarah dan Rapat Kerja’ di awal pe

Laporan PKL Bank BTPN

LAPORAN PRAKT I K KERJA LAPANGAN (PKL) DI BANK BTPN KC MAJALENGKA Diajukan untuk Memenuhi Syarat dalam Melaksanakan Studi di SMK Ibnu Sina Kompetensi Keahlian Akuntansi Disusun Oleh : 1.        Firli Nurkalim     (NIS: 13.14.1.002 ) 2.        Risna Fitriani      (NIS: 13.14.1.005 ) SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN IBNU SINA (SMK IBNU SINA RAJAGALUH) Jalan Raya Pangeran Muhammad/Sumurugul Rajagaluh-Majalengka 45472 Email: smkibnusina@hotmail.com Laporan PKL klik disini

Tips sederhana bikin cake dengan milo

Halo buat para pecinta cake yang suka bikin apalagi makannya yang mau bikin cake dengan bahan yang sangat simpel ini patut di coba buat ngemil ngemil cinnn... Cake Milo Lagi pengen nyemil nyemil irit hihihi nah kepikiranlah cake milo ini, enak dan murah meriah pula bahanx...selengkapnya Bahan-bahan 1) Milo 6 sachet /15 sdm 2) 3 butir Telur 4 sdm 3) Susu coklat Tepung terigu 1 sdm aja (biar cakex ga keras) Langkah Kocok telur dalam wadah (ga usah sampai berbuih sekali yaaa) Campurkan milo ke wadah telur, aduk hingga tercampur rata Masukkan tepung terigu, dan aduk hingga merata Terakhir campurkan susu coklatnya, aduk Siapkan loyang yg sdah di oles mentega/minyak sedikit, masukkan adonanx Lalu siap kukus deeeh, kurang lebih 15 menit aja kukusnya Di kasih topping keju enak banget, cuman stok di kulkas lgi ga ada jadi seadanya aja toppingnya hehe.. kalian bisa bikin juga dengan porsi yang besar kalo buat sekeluarga heheh makasih cinn udah mampir tips lainya bisa cari